APEL HARI PENDIDIKAN NASIONAL DI KECAMATAN SUNGAI TABUK 2013

Kamis, 02 Mei 2013

Hari ini adalah hari pendidikan nasional bertepatan dengan tanggal 2 Mei 2013, bertempat di lapangan SDN Keramat 1 kecamatan sungai Tabuk diadakan apel Hari Pendidikan Nasional, semua dean guru dan beberapa perwakilan siswa SD, SMP dan SMA  ikut dalam kegiatan tersebut, Camat Sungai Tabuk sekaligus  menjadi Pembina Upacara menyampaikan sambutan dari Menteri Pendidikan RI, Muhammad Nuh, pesan beliau dalam kesempatan ini adalah: permohonan maaf atas kekisruhan penyelenggaraan UN 2013, kemudian beliau berpesan untuk seluruh guru agar meningkatkan kedisiplinan, etos kerja tinggi  dan selalu mendorong peningkatan dalam dunia pendidika secara umum.
Pada apel hari Pendidikan Nasional ini juga  diikuti beberapa guru dan TAS dari SMPN 3 Sungai Tabuk diantaranya  Wakil Kepala Sekolah, Bapak Padlillah, S.Ag, kemudian dari dewan guru :Drs. H. Zainal Arifin ( guru Matematika), Drs. Akhmad Gazali,( guru B. Inggris), Asti Mayasari ( guru IPS),Marliana, S.Pd( guru IPA), Kusnadi, S.Pd ( guru IPS), Gusti Rama Indra, S.Pd( Guru Penjas), Anang Misran, S.Pd (guru B. Inggris), Linda Erawati, S.Pd( guru Matematika), M. Nor Ali, S.Ag dan H. Subianto dari ( TAS ). yang lebih spesial adalah  Ibu Maisarah, S.Pd ( guru BK) yang pada hari ini berulang tahun.
Selamat Ulang Tahun kami ucapkan kepada Ibu Maisarah, S.Pd semoga panjang umur dan sukses selalu dan selamat Hari Pendidikan nasional semoga  dunia pendidikan kita semakin terdepan..........amin....( by padil graha)





0 komentar:

Posting Komentar